Operasi Yustisi, Polres Bukittinggi Masih Temukan Warga Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Operasi Yustisi Polres Bukittinggi Masih Temukan Warga Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Covid19 Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara saat ini memasangkan masker kepada warga Bukittinggi, Selasa (15/9/2020)

Covesia.com - Menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bukittinggi, jajaran Kepolisian di Polres Bukittinggi bersama jajarannya melakukan penertiban masyarakat dalam Operasi Yustisi, Selasa (15/9/2020).

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara mengatakan dalam operasi yustisi yang dilakukan di sejumlah lokasi di Bukittinggi masih ditemukan masyarakat yang masih belum mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Dalam operasi ini kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan baru dari pemerintah yakni adaptasi kebiasaan baru dalam menerapkan protokol Covid-19," ungkapnya.

Ia menambahkan operasi yustisi, Polri secara terus menerus melakukan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan di masa pandemik Covid-19.

"Pada kesempatan yang ada kita juga memasangkan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker," katanya.

Dody juga menginstruksikan jajarannya termasuk setiap polsek untuk melakukan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi dan displin dalam melaksanakan protokol kesehatan, seperti disiplin memakai masker, disiplin menjaga jarak, dan disiplin mencuci tangan, serta tidak berkerumun. 

"Kita minta adanya kesadaran masyarakat karena ini juga demi kepentingan bersama agar penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah," ujarnya.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga