Andre Rosiade Meminta Semua Kader Partai Bekerja Keras Untuk Menangkan NA-IC

Andre Rosiade Meminta Semua Kader Partai Bekerja Keras Untuk Menangkan NAIC Andre Rosiade

Covesia.com - Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade meminta semua kader partai tersebut bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur yang diusung partainya, yaitu Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Hal itu disampaikan Andre Rosiade saat melakukan koordinasi dengan DPC Gerindra dan Fraksi Gerindra DPRD Kota Pariaman, pada Selasa (8/9/2020) kemaren. Pertemuan itu sekaligus konsolidasi kader dan memantapkan persiapan Pilgub Sumbar di Kota Pariaman.

"Kami sengaja datang ke Kota Pariaman, bertemu dengan kader-kader Gerindra untuk beberapa poin. Kami juga memastikan, tidak ada pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Kota Pariaman. Seperti yang sempat beredar diberbagai grup WhatsApp beberapa waktu lalu," ungkap Andre didampingi Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman, Mimi Elfita dan Ketua Fraksi Gerindra, Andi Cover.

Andre juga menyebutkan, dalam waktu dekat, Tim Pemenangan NA-IC Sumbar akan turun sampai ke Kota Pariaman dengan tim lokal Kota Pariaman.

"Kami melihat Kota Pariaman dan Padang Pariaman adalah daerah yang cukup besar. Tentunya kita ingin kemenangan di daerah ini, meski ada dua calon wakil Gubernur yang berasal dari Piaman. Semoga DPC Gerindra bisa bekerja keras memenangkan NA-IC yang hanya diusung Gerindra saja," jelas Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) tersebut. 

Selain itu, Andre juga berharap kader Gerindra membantu pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati Padang Pariaman, Refrizal dan Happy Neldy. Karena, banyak warga Kota Pariaman yang masih punya kerabat di Padang Pariaman. Andre yakin, Refrizal-Happy bisa memenangkan Pilkada Padang Pariaman yang akan digelar 9 Desember 2020 ini. 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman, Mimi Elfita sangat berterima kasih atas kunjungan dan konsolidasi Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade. Para kader bisa bertemu langsung dan bersilaturahmi menyampaikan harapan dan keluh kesahnya. Dia berharap, Andre terus meluangkan waktu untuk bertemu dengan kader-kader di Pariaman.

"Kami akan terus merapatkan barisan untuk memenangkan NA-IC di Kota Pariaman. Kami akan bekerja keras dengan kader, simpatisan dan relawan untuk turun ke bawah. Apalagi kami melihat pak Andre Rosiade langsung turun ke bawah dan semakin menguatkan tim," katanya.

Sedangkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Pariaman, Andi Cover mengaku siap membantu memenangkan NA-IC di Kota Pariaman.

"Terima kasih kehadiran pak Andre di Kota Pariaman. Insya Allah tim solid bekerja di lapangan," ujarnya.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga