Polisi Sebut Suasana Menyambut Tahun Baru di Sumbar Berlangsung Aman dan Kondusif

Polisi Sebut Suasana Menyambut Tahun Baru di Sumbar Berlangsung Aman dan Kondusif Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto (Foto: Covesia-Primadoni)

Covesia.com - Perayaan menyambut datangnya tahun baru 2022 di wilayah Provinsi Sumatera Barat berjalan dengan lancar. 

"Situasi kamtibmas pada malam tahun baru di Sumbar berjalan dengan aman dan kondusif," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, dalam keterangan persnya, Minggu malam (2/1/2022).

Ia pun menyebut, sama halnya dengan saat malam Misa dan perayaan Natal bagi masyarakat kristiani di Sumbar, situasi dalam aman dan lancar.

Untuk itu, Polda Sumbar menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat di Sumatera Barat yang ikut berpartisipasi dan berperan dalam menjaga situasi kamtibmas tersebut. 

"Situasi berjalan aman dan kondusif ini, tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang ikut membantu Polri bersama-sama menjaganya (kamtibmas). Atas nama Polda Sumbar kami mengucapkan terima kasih," ujarnya. 

Kombes Pol Satake Bayu menyebut, walau terdapat beberapa aktifitas mobilitas masyarakat yang melaksanakan momen malam pergantian tahun tersebut, namun masih terpantau mematuhi protokol kesehatan. "Karena masih dalam pandemi Covid-19, prokes harus diutamakan. Dan selamat tahun baru 2022," kata dia.

(*)

Berita Terkait

Baca Juga