Satpol PP Kirim Wanita yang Tertangkap Mesum di Padang ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi

Satpol PP Kirim Wanita yang Tertangkap Mesum di Padang ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi Wanita yang Terjaring Berbuat Mesum di Kawasan Atom Center Padang Dikirim ke Andam Dewi, Selasa (21/12/2021)(Foto: dok.humas)

Covesia.com - Akhirnya perempuan yang diamankan petugas Satpol PP Kota Padang tengah kedapatan melakukan perbuatan asusila dengan seorang pria di kawasan Atom Center tersebut, di kirim ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi Sukarami Solok, untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. Selasa (21/12/2021) sore. 

Setelah dilakukan pendataan dan pemeriksaan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Kota Padang berdasarkan keterangan yang bersangkutan FI (33), berasal dari mentawai tersebut di depan Penyidik Pegawai Negri Sipil ( PPNS) kalau dirinya memang berprofesi sebagai wanita bayaran dikawasan Atom Center . 

Kepala Satuan Satpol PP Kota Padang mengatakan, dari hasil pemeriksaan PPNS, FI (33) dan dari keterangan perempuan ini tentu telah melanggar Perda 11 tahun 2005 pasal 10 ayat (2) tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. 

"Sesuai aturan, FI (33) kita lakukan pembinaan lebih lanjut ke Panti rehabilitasi Andam Dewi Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok, untuk DS kita panggil pihak keluarganya sebagai penjamin", ucap Alfiadi, dalam keterangan persnya yang diterima, Rabu (22/12/2021).

Selain itu Alfiadi berharap, lokasi atom center yang telah diawasi siang dan malam oleh anggotanya tersebut, tidak lagi digunakan sebagai tempat berbuat asusila. 

"Sesuai imbauan Walikota Padang, kita akan terus melakukan pengawasan di Lokasi, dengan harapan lokasi tersebut kembali aman, nyaman dan tidak ada lagi tempat untuk berbuat maksiat di sana", harap Alfiadi.

(ril/don)

Berita Terkait

Baca Juga