Diduga Berbuat Mesum, Satpol PP Amankan Sepasang Kekasih di Atom Center Padang

Diduga Berbuat Mesum Satpol PP Amankan Sepasang Kekasih di Atom Center Padang Sepasang kekasih yang berhasil diamankan Satpol PP Padang di kawasan Atom Center, Selasa (21/12/2021)(Foto: dok. Humas)

Covesia.com - Demi menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Trantibum) di Kota Padang. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, terus melakukan pemantauan dan memperketat pengawasan di lokasi Atom Center, Jalan Iman Bonjol Kecamatan Padang Barat, Selasa (21/12/2021).

Hampir setiap hari anggota Satpol PP bertugas melaksanakan pengawasan dikawasan tersebut, hal itu dilakukan guna menjaga Trantibum di Kota Padang, terutama di lokasi tersebut.

"Setiap hari anggota ditempatkan untuk melakukan pengawasan di lokasi itu, dengan tujuan kawasan tersebut tidak lagi digunakan sebagai tempat yang meresahkan bagi masyarakat Kota Padang," ungkap Alfiadi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, dalam keterangan persnya yang diterima, Selasa.

Dirinya menyayangkan, dalam pengawasan kali ini, masih juga ditemukan adanya pasangan yang bukan suami istri diduga melakukan perbuatan asusila di salah satu ruangan kosong di Atom Center tersebut.

"Dalam pengawasan hari ini, Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 11.30 WIB, kita amankan pasangan yang diduga berbuat mesum di salah satu ruangan kosong di kawasan yang akrab disebut masyarakat Atom Center dan kita juga amankan berupa tikar dan meja-meja yang ada di lokasi itu," beber Alfiadi.

Pasangan tersebut berinisial, DS laki-laki (28) tahun dengan FI perempuan (33) tahun, dirinya langsung diangkut petugas mengunakan mobil patroli ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Kota Padang.

"Mereka sudah di ruangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil, untuk di data dan dimintai keterangannya, kita tunggu hasilnya, jika terbukti bersalah akan kita lakukan pembinaan lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku", ucap Alfiadi.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang untuk bersama-sama melakukan pengawasan dan bersama menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di Kota Padang.

(ril/don)

Berita Terkait

Baca Juga