Sutan Riska Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Dharmasraya

Sutan Riska Hadiri Rapat Paripurna PAW Anggota DPRD Dharmasraya Foto: Humas

Covesia.com - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, DP Datuk Labuan, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka pengambilan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya dari saudara Alm. H. Benny Ridwan kepada saudara Haryanto, SH yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN). Rapat digelar di Sekretariat DPRD, Senin (20/12/2021).

Dalam sambutannya, bupati atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Dharmasraya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Alm. H. Benny Ridwan, yang telah memberikan karya dan pemikiran dalam upaya perbaikan penyelenggaraan pemerintah daerah.

"Semoga apa yang telah dilakukan almarhum dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah Subhanahu wa ta'ala," ujar bupati. 

Kepada Saudara Haryanto, bupati menguapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpahnya sebagai Anggota DPRD. Kehadiran saudara Haryanto di lembaga DPRD diharapkan dapat memperkuat kinerja DPRD, khususnya dalam merumuskan kebijakan-kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. 

"Pelantikan ini awal bagi saudara Haryanto melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Saya juga berharap agar saudara dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan, salah satunya tergantung kepada peran serta DPRD, terutama dalam pelaksanaan program pembangunan," tukasnya.

Bupati yakin dan percaya, pengambilan sumpah untuk pengangkatan anggota DPRD ini akan memperkuat pelaksanaan tugas dan fungsi lembaga DPRD untuk menjawab semakin berat dan kompleksnya permasalahan yang dihadapi daerah, dan semakin besarnya tuntutan masyarakat kepada pemerintah daerah.

Berita Terkait

Baca Juga