Launching Special Tea Blend, Genius: Suatu yang Besar Dimulai dengan yang Kecil

Launching Special Tea Blend Genius Suatu yang Besar Dimulai dengan yang Kecil

Covesia.com - Kalau kita menekuni suatu hal dengan baik, maka hal tersebut akan mempunyai potensi dan modal bagi kita untuk berinovasi, yang nantinya akan menjadi suatu yang hebat yang dapat kita andalkan, seperti yang dilakukan oleh pemuda Kota Pariaman saat ini, dengan mengenalkan Tea Blend untuk pertama kalinya di Sumatera Barat.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pariaman, Genius Umar ketika melaunching Special Tea Blend, atau percampuran kopi dan teh, kolaborasi Coffe Shoop Kopi Dent dengan Peracik Teh Pertama di Sumatera Barat, Fadhil Marta, bertempat di Kopi Dent, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis sore (16/12).

"Suatu yang besar, dimulai dengan yang kecil, bagaimana anak muda kita, Fadhil Marta ini, menekuni teh dengan terperinci dan belajar akan hal itu, siapa yang tahu ternyata dari hal kecil tersebut, membuat dia menjadi Pemuda Kota Pariaman yang dapat kita banggakan, sebagai peracik teh yang pertama yang ada di Provinsi Sumatera Barat," ujarnya.

Genius menambahkan, suatu hal yang spesial, akan menjadi branding untuk sesuatu, begitupun dengan adanya launching Tea Blend di Kopi Dent ini, hal tersebut dapat kita gunakan untuk menarik pecinta kopi dan teh yang ada di Sumbar dan indonesia, untuk menikmati sensasi minum kopi dan teh, yang diracik dengan detail dan komposisi yang pas, hanya ada di Kopi Dent, Kota Pariaman, ulasnya menambahkan.

"Tea Blend ini, bisa sebagai branding Pariwisata juga bagi Kota Pariaman, dimana ini merupakan untuk yang pertama di Sumatera Barat, dimana kita bisa menikmati kopi dan teh sekaligus didalam satu cangkir, rasanya mempunyai cita rasa tersendiri bagi siapa saja yang meminumnya," tukasnya.

Wako Pariaman ini juga tidak mengira, ternyata meracik teh mempunyai teknik dan ilmu tersendiri, yang tentunya akan terasa berbeda rasa yang diciptakan dari penyatuan teh yang diblanding dengan kopi dan bahan lainya.

"Selamat bagi anak-anak muda Kota Pariaman, baik Kopi Dent sendiri maupun Fadhil Marta, teruslah berkarya dan berinovasi, jadikan hal itu untuk bekal kita dalam menjalani kehidupan, yang nantinya akan membawa ananda semua meraih kesuksesan, dan terus mempromosikan Kota Pariaman dengan berbagai keunikan dan wisatanya kepada pengunjung yang datang," tutupnya.

Sementara itu Owner Kopi Dent, Aliefya Putera Imansyah, mengatakan bahwa launching Tea Blend ini sebagai upaya dirinya untuk mengenalkan Tea Blend di Kota Pariaman khususnya dan Sumatera Barat umumnya, dengan berkolaborasi dengan Fadhil marta, Peracik Teh Pertama yang ada di Sumatera Barat.

"Peracik kopi atau barista saat ini sudah banyak, dan menjamur di kota-kota besar, tetapi untuk peracik teh, sangat jarang sekali, karena itu kami berinisiatif untuk kolaborasi, sehingga menghasilkan Tea Blend, Romunsa Teh dan Kopi, hanya ada di Kopi Dent ini," ungkapnya.

Sedangkan Fadil Martha (21 tahun) peracik Tea Blend, Romansa Kopi dan Teh, merupakan mahasiswa bisnis manajemen, yang kuliah di salah satu kampus yang ada di jakarta, dan saat ini berkesempatan pulang kampung untuk mengenalkan Tea Blend di Kota Pariaman dan Sumatera Barat.

"Awal mulai mencintai teh ini ketika saya mengangkat kawa daun, sebagai bahan penelitian saya, sehingga menjadi motivasi bagi saya untuk menekuni teh dengan segala keunikanya, dan terus berinovasi dan mengeksplorenya menjadi hal yang baru dan menarik," tuturnya.

Fadhil juga menerangkan bahwa Bisnis teh saat ini mulai berkembang dengan pesat, kebanyakan coffe shop yang ada di kota-kota besar, sudah mulai menjual tea Bleending, dan hal ini harus kita manfaatkan juga di Kota Pariaman, sebagai daya ungkit nantinya bagi penikmat teh dan kopi ketika berkunjung ke Kota Pariaman ini, ucapnya mengakhiri.

Turut hadir pada Luanching Tea Blend ini Asisten II, Elfis Candra, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan, Dwi Marhen Yono, Kadis Kominfo, Adi Junaidi, Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, Pengurus DPW PKDP Sumatera Barat, orang tua Alif dan Fadhil, serta anak-anak milenial yang berada di Kopi Dent.

(rls)

Berita Terkait

Baca Juga