Pohon dan Tiang Listrik juga Tumbang di Sitinjau Lauik, Akses Jalan Padang-Solok Macet Total

Pohon dan Tiang Listrik juga Tumbang di Sitinjau Lauik Akses Jalan PadangSolok Macet Total Tampak satu unit minibus yang tertimpa Tiang Listrik di kawasan Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat (17/12/2021)(Foto: dok. BPBD)

Covesia.com - Setelah pembersihan pohon tumbang di kawasan jalan Baru Bukit Gado-gado, kini juga dilaporkan kembali Tiang Listrik dan Pohon Tumbang akibat hujan lebat disertai angin kencang, di daerah Lubuk Peraku, Sitinjau Lauik, kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jumat (17/12/2021)

Akibat dari Tiang Listrik dan Pohon tumbang di daerah itu, akses jalur Padang-Solok dan sebaliknya terjadi kemacetan panjang.

Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Lija Nesmon, mengatakan kejadian ini juga menimpa satu unit minibus yang sedang melintas. Penanganan sampai saat ini masih diupayakan dengan berkoordinasi pihak PLN. 

"Kejadian sudah satu jam yang lewat. Akses kendaraan lumpuh total dan macet panjang," kata Kapolsek.

Lebih lanjut ia mengatakan, tidak ada material longsor yang menutup badan jalan. Hanya saja, tiang listrik dan pohon melintang sehingga menutup akses kendaraan yang lalu dari dua arah Padang-Solok dan sebaliknya.

"Untuk sekarang sedang dalam penanganan. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak PLN. Dan data laporan lengkapnya nanti, kita sampaikan," kata dia.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga