Lima Pimpinan Baznas Pasaman 2021-2026 Terpilih di SK kan Bupati

Lima Pimpinan Baznas Pasaman 20212026 Terpilih di SK kan Bupati Bupati Pasaman, Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar AS (dok Covesia)

Covesia.com - Bupati Pasaman, H. Benny Utama menetapkan lima orang sebagai pimpinan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Pasaman untuk periode 2021-2026, Jumat (3/12/2021).

Penetapan lima orang pimpinan Baznas Pasaman ini sebagaimana tertuang didalam Surat Keputusan (SK) Bupati Pasaman dengan nomor: 188.45/496/BUP-PAS/2021 tentang pengangkatan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Pasaman Periode 2021-2026 tertanggal 3 Desember 2021.

Memang dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini dilaksanakan seleksi terbuka untuk Pimpinan Baznas Pasaman dengan melibatkan timsel dari profesional, Baznas Pusat dan Baznas Provinsi Sumbar.

Dengan terpilihnya lima pimpinan Baznas Pasaman yang baru ini diharapkan bisa kembali memaksimalkan peran dan memacu kinerja dalam membantu para mustahik zakat di daerah itu.

Namun belum diketahui kapan jadwal pasti lima pimpinan Baznas ini bakal dilantik oleh Bupati Pasaman. 

Sekretaris Kominfo Pasaman, Budi Hermawan ketika dikonfirmasi oleh Covesia.com, membenarkan keaslian SK tersebut.

"Benar. SK tersebut asli. Tapi belum tau pasti kapan dilantik. Informasinya dalam bulan ini dilantik. Kita tunggu jadwal dari Bupati," kata Budi Hermawan.

Adapun lima orang pimpinan Baznas Pasaman terpilih yaitu Irfan Malin Mudo, S.Sos, H. Asnil M, SE. MM, Zulfahmi, S.Pd, Deni Fadly, S.Sos, dan Iskandar, S.Sos.I.

(hri)


Berita Terkait

Baca Juga