Akselerasi Vaksinasi, Satlantas Polresta Padang Diganjar Penghargaan dari Dirlantas Polda Sumbar

Akselerasi Vaksinasi Satlantas Polresta Padang Diganjar Penghargaan dari Dirlantas Polda Sumbar Penghargaan itu langsung diberikan oleh Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro yang langsung diterima oleh Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin di halaman gedung Ditlantas Polda Sumbar, Rabu (24/11/2021).

Covesia.com - Satuan Lalu Lintas, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang mendapatkan penghargaan dari Dirlantas Polda Sumbar, pada akselerasi Vaksinasi dalam rangka Operasi Zebra Singgalang 2021.

Penghargaan ini karena membawa massa melebihi target pada vaksinasi massal di program Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang dilaksanakan Polda Sumbar beberapa hari yang lalu.

Penghargaan itu langsung diberikan oleh Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro yang langsung diterima oleh Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin di halaman gedung Ditlantas Polda Sumbar, Rabu (24/11/2021).

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin mengatakan, alhamdulillah jajaran Satlantas Polresta Padang menerima penghargaan dari bapak Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro, karena jajaran Satlantas Polresta Padang Membawa massa melebihi target vaksinasi massal dalam rangka Operasi Singgalang 2021 dan Sumdarsin.

"Ini hasil kerja keras bagi seluruh personil Satlantas Polresta Padang membantu membawa massa vaksinasi massal dalam rangka Operasi Singgalang 2021, terima kasih untuk seluruh jajaran yang telah kerja keras untuk kegiatan vaksin yang telah dilakukan tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Alfin mengungkapkan pada hari ke 9 Operasi Singgalang 2021, Satlantas Polresta Padang telah melakukan penilangan sebanyak 491 kendaraan yang ditilang dengan rincian SIM 129, STNK 335, Kendaraan roda dua 105, dan kendaraan roda empat 22 unit.

"Untuk teguran selama 9 hari kita melakukan operasi Singgalang 2021 sebanyak 900 teguran dan kita juga mengamankan knalpot racing sebanyak 80 unit, Kendaraan-kendaraan  yang ditilang tersebut merupakan pelanggaran yang dapat mengakibatkan fatalitas kecelakaan dan pelanggaran kasat mata," sebut Alfin.

Data yang di atas adalah data sementara, karena Satlantas Polresta Padang masih melakukan Operasi Singgalang 2021 sampai tanggal 28 November 2021.

"Kami mengimbau kepada pengendara jalan raya  supaya mematuhi peraturan berlalu lintas jangan sampai nantinya anggota menindak tegas dan memberhentikan kendaraan anda, karena tidak melengkapi surat-surat kendaraannya, sekali lagi kami imbau patuhilah peraturan berlalu lintas," kata dia.

(ril/don)

Berita Terkait

Baca Juga