DPMPTSP Sumbar Terima Penghargaan Terbaik Penilaian PPB Kementerian Tahun 2021

DPMPTSP Sumbar Terima Penghargaan Terbaik Penilaian PPB Kementerian Tahun 2021 Istimewa

Covesia.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumbar menerima penghargaan sebagai terbaik III kategori provinsi tingkat nasional dalam penilaian kinerja percepatan pelaksanaan berusaha (PPB) kementerian/lembaga serta kinerja PTSP dan PPB daerah tahun 2021. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah yang juga dihadiri kepala dinas DPMPTSP Provinsi Sumbar, Maswardedi, yang disampaikan pada acara rapat koordinasi nasional investasi yang diselenggarakan oleh kementerian investasi / BKPM di hotel Riltz Carlton, Jakarta yang dihadiri presiden RI Joko Widodo.

Gubernur Sumbar, Mahyeldi, menyampaikan, penghargaan itu menjadi suatu prestasi tinggi bagi pemerintah Provinsi Sumbar.

"Ini membuktikan pemprov Sumbar bisa memberikan yang terbaik. Terima kasih atas penghargaan ini," katanya.

Kepala dinas DPMPTSP Provinsi Sumbar, Maswardedi, mengucapkan, terima kasih karena pemerintah pusat karena telah memilih DPMPTSP Sumbar terbaik dalam kategori tersebut yang tak terlepas dari kerjasama semua pihak hingga bisa menjadi yang terbaik.

"Kedepannya kita akan tingkatkan kembali kinerja dalam bekerja agar memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah," ujarnya.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga