Bank Nagari Kembali Lakukan Vaksinasi ke 11 Kalinya

Bank Nagari Kembali Lakukan Vaksinasi ke 11 Kalinya Vaksinasi Covid-19 di kantor Bank Nagari pusat, Sabtu (20/11/2021)

Covesia.com - Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang sering disebut Bank Nagari kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi keluarga besar Bank Nagari dan masyarakat umum. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Pusat Bank Nagari Jl Pemuda No 21 Padang, Sabtu (20/11/2021). 

"Vaksin  yang diberikan vaksin 1 dan 2 untuk 120 peserta. Vaksin yang tersedia hari itu vaksin hanya jenis Sinovac. Sementara  jenis Astra Zeneca dialihkan ke Polda Sumbar yang bersamaan pada hari yang  sama menggelar vaksin massal," ungkap Humas Bank Nagari, Intan Evannita Evandry, Minggu (21/11/2021). 

Lebih lanjut Intan mengatakan rata-rata peserta vaksinasi adalah karyawan Bank Nagari bersama keluarga, nasabah dan masyarakat sekitar dekat lingkungan Bank Nagari.

"Vaksinasi ini yang ke-11 kalinya digelar Bank Nagari. Kami bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumbar,  yang hari itu menyediakan vaksin dari jenis Sinovac,” imbuhnya.

Kemudian Intan menyebutkan vaksinasi ini, merupakan bentuk kepedulian Bank Nagari untuk menyukseskan program pemerintah dalam upaya mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok).

"Bank Nagari akan terus melaksanakan vaksinasi gratis ini secara rutin, selagi masih banyak masyarakat yang membutuhkannya,” tambahnya. 

Total jumlah peserta (karyawan Bank Nagari beserta keluarga, nasabah dan masyarakat umum) vaksinasi di kantor pusat Bank Nagari dan seluruh kantor cabang Bank Nagari mencapai lebih kurang 6.000 orang.

Sedangkan dalam pelayanan kepada nasabah, Bank Nagari juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Semua nasabah yang datang wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer, diukur suhu tubuhnya dan menjaga jarak. Antara nasabah dan petugas pelayanan bank kita batasi dengan kaca pemisah, sehingga memperkecil kemungkinan penularan Covid-19,” pungkasnya. 

(ril/ila)



Berita Terkait

Baca Juga