Percepat Capaian Vaksin, Polda Sumbar Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Waktu Libur Kerja

Percepat Capaian Vaksin Polda Sumbar Buka Gerai Vaksinasi Covid19 di Waktu Libur Kerja Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto saat meninjau gerai Vaksin Covid-19 Polda Sumbar, beberapa hari yang lalu (Foto: Covesia-Primadoni)

Covesia.com - Untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 dan demi mensukseskan program Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Kota Padang, pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) akan membuka gerai vaksin pada waktu libur kerja, yang dimulai pada hari Sabtu mendatang.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan, Polda Sumbar akan membuka gerai vaksin pada hari Sabtu besok tanggal 20 November 2021 yang berlokasi di Mapolda Sumbar.

"Dibukanya gerai vaksin Polda Sumbar, guna membantu mempercepat proses herd immunity bagi masyarakat, khususnya warga Kota Padang maupun masyarakat dari luar Kota Padang," ungkap Satake, Rabu (17/11/2021).

"Untuk warga masyarakat di Kota Padang atau sedang di Kota Padang yang belum sempat vaksin, bisa datang di Gerai Vaksin Polda Sumbar dengan membawa KTP atau KK," sambungnya.

Ia berharap, agar masyarakat yang telah di vaksin untuk dapat mendukung vaksinasi ini dengan mengajak serta sanak saudara dan tetangga untuk mengikuti vaksinasi di Gerai manapun.

"Karena vaksin itu sehat dan halal, ayo kita ikut vaksin sebagai ikhtiar kita dalam pencegahan Covid-19," ajak Kabid Humas.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga