Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Gantung Diri dalam Kamar Rumahnya di Agam

Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Gantung Diri dalam Kamar Rumahnya di Agam Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumah miliknya di Jorong kubu, Kanagarian Padang Laweh, Kecamatan Sungai Puar, Kab. Agam, sekitar pukul 11.45 Wib, Senin (15/11/2021).

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusumah mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh sang suami yang saat kejadian pulang ke rumahnya.

"Korban diketahui berinisial D usia 48 tahun seorang ibu rumah tangga didapati oleh sang suami sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan seutas tali berbahan plastik sepanjang 1,5 meter di dalam kamarnya," ungkapnya.

Ia menjelaskan suami korban Taprizal yang melihat kejadian tersebut terkejut yang kemudian berlari untuk meminta pertolongan kepada tetangga.

Mendengar hal tersebut, tetangga dan suami korban berusaha menurunkan korban yang dalam keadaan tergantung dan tak bernyawa tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan olah TKP yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Bukittinggi terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan," ujarnya.

Pihaknya juga memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap motif korban gantung diri.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga