Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Polisi Amankan Seorang Garin Mushala di Padang

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur Polisi Amankan Seorang Garin Mushala di Padang Ilustrasi (dok.Covesia)

Covesia.com - Cabuli anak di bawah umur, seorang Garin Mushala di kawasan Rimbo Datar, Lubuk Kilangan, Kota Padang diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Kilangan, pada Rabu kemarin (10/11/2021).

Kapolsek Luki, AKP Lija Nesmon dalam keterangan persnya mengatakan, pelaku dengan inisial SH (34) diamankan setelah orang tua korban melapor ke unit Reskrim. 

"Penangkapan berdasarkan Laporan polisi No. Lp /42/ B/ XI / 2021/ Polsek Luki. Korban berinisial MYA (8) berstatus sebagai pelajar SD," ungkap Kapolsek, Jumat (12/11/2021).

Kapolsek menjelaskan perbuatan pelaku berawal sewaktu anak pelapor pulang mengaji. Kemudian korban bercerita kepada orang tuanya bahwa dia tidak lagi memakai celana dalam.

"Orang tua korban menanyakan kenapa tidak memakai celana dalam. Korban mengaku bahwa dia mendapat perbuatan tak senonoh dari pelaku," tuturnya. 

Tak terima atas perlakuan pelaku, orang tua korban melapor ke Polsek. Dari laporan tersebut, tim bergerak untuk melakukan penangkapan.

"Untuk saat ini kita masih mendalami terkait kasus tersebut, dan pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

(*)

Berita Terkait

Baca Juga