Telkom Akan Bangun Taman Berbasis Teknologi di Kawasan Water Front City Pariaman

Telkom Akan Bangun Taman Berbasis Teknologi di Kawasan Water Front City Pariaman

Covesia.com -PT Telkom Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pariaman berencana akan membangun taman berbasis teknologi informasi atau taman digital di salah satu titik di kawasan Waterfront City Kota Pariaman.

“Keberadaan taman digital ini secara otomatis akan melengkapi infrastruktur pariwisata Kota Pariaman dengan konsep kota tepi sungai ini. Ide gagasannya tersebut diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan jaringan internet bagi masyarakat Kota Pariaman terutama di kalangan kaula muda ,” ungkap Walikota Pariaman, Genius Umar saat menyambut kunjungan dari General Manager (GM) Telkom Wilayah Usaha Telekomunikasi (Witel) Sumbar, Alfi Sumarta didampingi Manager Goverment & Enterprise Telkom Sumbar, Suwito dan Account Manager Goverment Telkom Sumbar di Desa Sikabu, Kecamatan Pariaman Selatan, Jumat (22/10).

Genius menyebutkan, adanya taman digital ini merupakan bukti komitmen PT. Telkom Indonesia, dalam mendukung pembangunan di Kota Pariaman dan sekaligus mendorong penuh pengembangan pariwisata Kota Pariaman.

“Para pengunjung taman digital ini dapat menikmati keindahan alam Kota Pariaman ditepi sungai sambil menyantap kuliner yang disediakan nantinya. Bahkan pengunjung juga dapat menikmati layanan internet dengan kecepatan tinggi ,” terangnya.

“Terima kasih atas komitmen PT Telkom Indonesia yang telah mendukung program pemerintah daerah dan turut mencerdaskan bangsa untuk dapat mengiringi perkembangan teknologi saat ini,” pungkasnya.

(rls)

Berita Terkait

Baca Juga