Warga Muaro Penjalinan Padang Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai

Warga Muaro Penjalinan Padang Geger Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Muaro Penjalinan, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Muaro Penjalinan, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), pada Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga sekitar dan pengendara yang melewati jalan di daerah itu.

Komandan Regu Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang F. Herlangga mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi adanya orang hanyut dari SPKT Polsek Koto Tangah. 

"Mendapat informasi tersebut segera ke lokasi dan saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar. Dan untuk identitas mayat itu belum diketahui," kata dia.

Sementara itu dari keterangan seorang warga Tono yang ikut mengevakuasi ke tengah sungai mengatakan, bahwa jasad perempuan tersebut pertama kali dilihat oleh warga bernama Man.

"Saat itu, hanya kaki dari perempuan tersebut yang terlihat. Sudah dicoba untuk dibawa warga agar bisa ke tepi dengan tali namun tidak berhasil," ungkap Tono.

Tono menambahkan, karena tidak bisa dengan tali, ia berinisiatif untuk segera berenang ke tengah dan membawa jasad perempuan tersebut ke tepi.

"Setelah kita evakuasi ke tepi sungai, baru datang pihak dari Basarnas Padang untuk ditindak lanjuti dan dibawa ke Rumah Sakit," pungkasnya.

(don)


Berita Terkait

Baca Juga