Peringati HUT ke-59, Bank Nagari Santuni Puluhan Anak Yatim di Pasaman

Peringati HUT ke59 Bank Nagari Santuni Puluhan Anak Yatim di Pasaman Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Austro Minra menyalurkan santunan sosial kepada puluhan anak yatim di Lubuk Sikaping, Kamis (4/3/2021).

Covesia.com - Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman selaku Bank milik Pemerintah Daerah menyantuni puluhan anak yatim di dua panti asuhan di Kecamatan Lubuk Sikaping, Kamis (4/3/2021).

Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, Austro Minra mengatakan kegiatan sosial itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari ke-59 tahun 2021.

"Kegiatan ini sudah merupakan arahan dari pusat untuk melaksanakan sejumlah kegiatan sosial untuk memperingati HUT Bank Nagari. Dari Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping kita laksanakan kegiatan sosial dengan menyantuni puluhan anak yatim yang ada di daerah Lubuk Sikaping," terang Pimca Austro Minra kepada Covesia.com, Kamis (4/3/2021).

Austro Minra mengatakan pihaknya menyantuni puluhan anak yatim di dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Bhakti Ibu dan Panti Asuhan Alfurqon Benteng di Kecamatan Lubuk Sikaping.

"Untuk panti asuhan Bhakti Ibu sebanyak 16 orang dengan santunan anak yatim sebanyak Rp1,5 Juta. Kemudian untuk panti asuhan Al-Furqon Benteng sebanyak 14 orang dengan santunan Rp1,5 Juta. Jadi total santunan sosial yang kita salurkan sebanyak Rp3 Juta," tambah Austro Minra.

Pihaknya juga mengatakan dalam berbagai kegiatan juga melakukan kegiatan sosial lainnya yang diarahkan oleh Pusat.

Disamping itu Austro Minra menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan layanan kepada masyarakat.

"Kami juga sebagai Bank milik Pemerintah daerah akan terus mendukung program kerja pemerintah daerah sepenuhnya. Siap berkolaborasi dalam membangun daerah dari berbagai sektor," katanya.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga