Lepas Kendali, Truk Pembawa Makanan Terbalik di Jalan Lintas Pessel-Bengkulu

Lepas Kendali Truk Pembawa Makanan Terbalik di Jalan Lintas PesselBengkulu Truk pembawa makanan ringan yang terbalik dan masuk ke semak-semak di Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Pessel. Sumber: istimewa

Covesia.com - Akibat hilang kendali, sebuah truk pembawa makanan ringan masuk ke semak-semak mangrove di Jalan Lintas Provinsi Painan-Bengkulu, tepatnya di Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Rabu (3/3/2021) pagi. 

Pantauan Covesia.com di lapangan, truk bermuatan makanan ringan bernomor polisi BA 9824 AB terbalik Rabu sekitar pukul 05.00 WIB. Diketahui, truk tersebut berasal dari arah kota Padang menuju arah Selatan Pessel. 

Salah seorang warga Sahrul (25) mengatakan, truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Padang, dan hilang kendali tepatnya terjadi di pangkal jembatan Nagari Amping Parak, Kecamatan Sutera-Pessel. 

"Karena hilang kendali, truk masuk ke semak-semak pohon mangrove di pinggir jalan lintas di Ampiang Parak," ungkapnya.

Sementara itu, warga lain Hendri yang sempat berkomunikasi dengan sopir mengatakan, truk hilang kendali diduga akibat menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan.

"Ya, keterangan sopirnya hilang kendali karena menghindari sepeda motor," ucapnya. 

Lanjutnya, dalam kecelakaan ini tidak ada korban dan sopir dapat keluar dengan selamat. 

"Syukur sopirnya selamat. Tadi saat saya temui. Ia masih beristirahat. Mungkin sedikit trauma," katanya. 

Sampai saat ini, truk masih berada di semak-semak mangrove di lokasi kejadian, dan terlihat warga masih ramai untuk melihat lokasi kejadian. 

(idy)

Berita Terkait

Baca Juga