UNP Resmikan Palang Parkir dan Pintu Otomatik Bersama Bank Nagari

UNP Resmikan Palang Parkir dan Pintu Otomatik Bersama Bank Nagari Foto: Antara

Covesia.com - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D. bersama dengan Direktur Bank Nagari yang diwakili oleh Pimpinan Cabang Utama Irwan Zuldani meresmikan palang parkir dan pintu otomatik kolam renang UNP di Padang, Senin (1/3/2021) kemarin).

Prof. Ganefri, Ph.D di Padang, Senin, menyampaikan bahwa hari ini secara resmi gerbang parkir dan gerbang masuk kolam renang yang secara penuh didukung oleh Bank Nagari dalam pemenuhan sarana dan prasarana.

"UNP selalu berkomitmen menjadi mitra utama untuk bank, UNP telah mempercayai Bank Nagari yang merupakan komitmen bersama," kata dia.

Ia mengatakan palang parkir itu merupakan salah satu usaha UNP untuk selalu menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh stakeholder UNP.

Menurut dia, langkah tersebut merupakan bentuk reformasi birokrasi UNP dalam meningkatkan dan menerbitkan tata kelola UNP terutama kepada para stakeholder yang masuk ke kampus UNP perlu kelola dengan baik. Setelah dilaksanakannya peresmian hari ini, sepenuhnya palang parkir ini akan dikelola oleh UNP.

Sementara itu, Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra menyampaikan apresiasi kepada UNP dan hal ini merupakan tugas Bank Nagari dalam memberikan sesuatu yang baik.

Sania Putra berharap semoga dengan telah diresmikannya palang parkir ini, ada rasa aman bagi pengguna dan seluruh stakeholder UNP terutama bagi dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa UNP selama berada di lingkungan kampus UNP.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama antara UNP dengan Bank Nagari tentang Pemanfaatan palang parkir dan pintu otomatik kolam berenang UNP.

Turut hadir dalam acara ini para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana,

Ketua Lembaga, Kepala Biro, Direktur Keuangan Bank Nagari, pimpinan cabang utama Bank Nagari, pemimpin divsi Sekper Bank Nagari.

Peresmian ini dilaksanakan secara simbolis dengan menekan dan menempelkan kartu parkir ke kendaraan yang memasuki UNP.

(ant/lif)

Berita Terkait

Baca Juga