Colt Diesel dan Grand Max Laga Kambing di Pesisir Selatan, Satu Orang Penumpang Tewas

Colt Diesel dan Grand Max Laga Kambing di Pesisir Selatan Satu Orang  Penumpang Tewas Tampak satu unit minibus Grand Max yang ringsek akibat terlibat kecelakaan dengan Colt Diesel di Pesisir Selatan, Senin malam (1/3/2021)(Foto: Covesia/ Istimewa)

Covesia.com - Dua unit mobil terlibat laga kambing di Talawi, Kenagarian Barung-Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), satu orang penumpang dilaporkan meninggal dunia. 

Berdasarkan informasi yang diterima Covesia.com, peristiwa kecelakaan yang berujung maut itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam tadi (1/3), antara mobil Colt Diesel berwarna kuning BA 9151 BU, dan mobil mini bus Daihatsu Gran Max warnah silver B 1758 NOI.  

"Mobil Cold Diesel dikendarai oleh ISAL (35) warga kampung kayu aro, dan mobil Gran Max dikendarai oleh Dede (36) warga Sungai Gayo Lumpo, kecamatan IV Jurai," sebut Kapolsek Koto XI Tarusan, Advianus pada Covesia.com Selasa (2/3/2021). 

Diterangkan Kapolsek, menurut keterangan saksi, dua mobil yang terlibat kecelakaan itu datang dari dua arah berlawanan. 

Dimana kejadian berawal sewaktu mobil Grand Max datang dari arah Painan menuju Padang, dan mobil Truck Cold Diesel yang datang dari arah Padang menuju Painan, berusaha mendahului mobil didepannya. Sehingga mengambil jalur ke kanan dan menabrak mobil Gran Max yang datang dari arah berlawanan. 

"Mobil Grand Max berisi penumpang sebanyak 3 orang dan 1 sopir. Sedangkan, Trus Cold Diesel membawa 1 penumpang dan 1 sopirnya," terangnya. 

Akibat kecelakaan lanjut Kapolsek, 1 orang penumpang dari mobil Gran Max meninggal ditempat karena terjepit, dan 2 penumpang lainnya di larikan ke rumah sakit Painan, dan langsung dirujuk ke RS M.Jamil Padang karena mengalami luka serius. 

"1 korban meninggal bernama Yet Meriani. Kini telah dibawa ke rumah duka," tutupnya. 

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga