Tumbuhkan Semangat Baru, PKB Sumbar Resmikan Gedung Baru

Tumbuhkan Semangat Baru PKB Sumbar Resmikan Gedung Baru Saat Ketua DPW PKB Sumbar, melakukan pengguntingan pita dalam peresmian gendung barunya

Covesia.com - Untuk menumbuhkan semangat baru dalam membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sumatera Barat (Sumbar), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) partai tersebut meresmikan gedung barunya. 

"Kantor DPW itu akan menjadi markas perjuangan untuk PKB lebih besar di Ranah Minang," sebut Ketua DPW PKB Sumbar, Anggia Erma Rini pada Sabtu (27/2/2021).

Lanjut Anggia, jadi kepada seluruh kader partai yang ada di Sumbar, untuk dapat memaksimalkan perjuangannya dalam membangun PKB.

"Semoga bisa menang pada pemilihan 2024 nanti," ujarnya.

Dikatakan Anggia, momentum ini sebagai spirit untuk menang, dan bisa mengantarkan ketua umum partai menuju RI 1 pada 2024.

Anggia menyebutkan, melihat semangat PKB saat ini, ia yakin PKB di Sumbar, kedepan akan jauh lebih baik, dan memaksimalkan perjuangan dari bawah.

"Saya sangat yakin PKB Sumbar akan lebih baik," ucapnya.

Anggia meminta, agar seluruh kader PKB Sumbar untuk memanfaatkan semua yang ada di Kantor DPW ini untuk kemajuan partai kedepannya.

Tidak hanya itu, Anggia juga akan sampakain kepada seluruh DPW PKB se-Indonesia kalau DPW Sumbar punya kantor yang sangat luarbiasa dan silahkan mampir kalau berkunjung ke Padang.

Diketahui kantor DPW Sumbar tersebut terletak di Lolong Belati, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. 

(ril/per)

Berita Terkait

Baca Juga