Flash Player dibutuhkan untuk memutar video.
download video Dua Minggu Dilantik, Ketua Pengadilan Agama Tertangkap Selingkuh

Pelanggaran Kode Etik Perilaku Hakim

Dua Minggu Dilantik, Ketua Pengadilan Agama Tertangkap Selingkuh

Rabu, 12-10-2016 | 19:38 WIB

Covesia.com - Mantan ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Elvia Darwati (49), yang tertangkap berselingkuh di kamar hotel dahlia di Jalan Ahmad Yani, Kampung Cina, Kota Bukittinggi, baru dua minggu dilantik jadi ketua Pengadilan Agama.

Humas Pengadilan Tinggi Agama Padang, Damsyi Hanan, mengatakan, Elvia Darwati sebelumnya menjabat wakil ketua Pengadilan Agama Solok.

Dia melanjutkan, ketika tim PTA Padang memeriksa Elvia pada Senin (10/10/2016) sore, suaminya datang dari Medan, Sumut.

Secara kinerja, lanjutnya, Elvia termasuk bekinerja bagus. Untuk itu dia dipromosikan dari wakil ketua Pengadilan Agama menjadi ketua Pengadilan Agama.

Elvia Darwati (49), diketahui tertangkap petugas gabungan saat terjaring razia pekat di dalam kamar hotel dahlia di Jalan Ahmad Yani, Kampung Cina, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Minggu (9/10/2016).

Elvia terbukti berselingkuh dengan pasangan tidak resminya, ES (49) yang merupakan wiraswasta di Pekanbaru, Riau. Pada Minggu, ES terlebih dahulu membooking kamar hotel. Sementara Elvia datang pada sore harinya. Keduanya lalu tertangkap petugas pada tengah malam.

Kepala Satpol PP Bukittinggi Syafnir menyebutkan, secara Perda, keduanya telah diberi sanksi tindak pidana ringan dengan membayar denda masing-masing Rp1 juta rupiah. Keduanya diketahui merupakan teman dekat semasa di sekolah, saat masih di Sumatera Utara.

Video Jurnalis: Primadoni

Editor: Rudrik Syaputra

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Video lainnya

KOMENTAR

Video Terbaru

Jumat, 04-08-2017
'Penghargaan Kota Bersih'

Sembilan Daerah di Sumbar Terima Penghargaan Adipura


Jumat, 28-04-2017
Pelanggaran Izin Tinggal

Lima WNA China Diamankan Pihak Imigrasi

Senin, 20-03-2017
Dugaan Pelanggaran Keimigrasian

Dua WNA China Diamankan Petugas Imigrasi Padang


Website Monitoring