Warga Agam Gempar Kerangka Manusia Ditemukan di Atas Kuburan Tampak Kerangka manusia utuh di atas salah satu Kuburan kaum warga di Agam, Minggu (29/10/2017)(Foto:Istimewa)

Covesia.com - Warga jorong Ladang Laweh, nagari Ladang Laweh, kecamatan Banuhampu, kabupaten Agam, Sumatera Barat, dikejutkan dengan penemuan jasad manusia yang sudah tinggal tulang belulang disebuah pemakaman keluarga, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 08.00 Wib.

Unit Pusdal Ops BPBD Agam Lukman mengatakan, jasad yang sudah tinggal tulang belulang tersebut pertama kalinya ditemukan oleh Am, warga yang hendak membersihkan pemakaman keluarga tersebut.

"Melihat jasad itu, Am langsung memberi tahu warga sekitar dan melaporkan kepada pemerintah nagari serta pihak kepolisian," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

"Melihat tulang belulang yang masih mengenakan celana jeans itu Am lansung memberi tahu warga sekitar dan melaporkan kepada pemerintah nagari serta pihak kepolisian,"ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Dugaan sementara korban meninggal akibat menghirup sejenis lem, karena disisi tulang belulang petugas menemukan 1 kaleng lem serta sepasang sandal jepit warna putih.

Kini jasad tersebut sudah di bawa tim Inafis Polres Bukittinggi ke RS Ahmad Muchtar Bukittinggi guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter Kab. Agam: Johan Utoyo/don