Cek Potensi Kekayaan Bintang Anda dari Zodiak Para Milioner Dunia

Cek Potensi Kekayaan Bintang Anda dari Zodiak Para Milioner Dunia Steve Jobs

Covesia.com - Zodiak merupakan salah satu cara untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang yang bisa mempengaruhi kepribadian dan cara berpikirnya. Hal itu tentu juga berlaku terhadap cara pandang mereka dalam memandang uang dan pengumpulan kekayaan. 

Untuk menentukan orang-orang berzodiak apakah yang berpotensi bergabung dalam kelompok milioner (orang kaya), dapat kita lihat dari data astrologi para miliarder dunia.

Nah, di bawah ini disajikan biografi 12 orang terkaya di dunia yang mewakili keduabelas tanda zodiak, dirangkum covesia dari beberapa sumber:

Zodiak Pisces - Steve Jobs 

Siapa yang tak kenal dengan Steve Jobs? Di jagat teknologi, ia merupakan salah satu pioner. Pria yang lahir pada 24 Februari 1955 ini merupakan seorang pengusaha teknologi informasi asal Amerika Serikat dengan beragam penemuan populer. 

Ia dikenal sebagai co-founder, CEO, dan pimpinan perusahaan Apple Inc. Ia juga pemegang saham terbesar dari Pixar Animation Studios. Kekayaan bersih sebelum ia meninggal (5 Oktober 2011) adalah 10,2 miliar dolar amerika.

“Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang anda lakukan.” – Steve Jobs

Zodiak Aquarius - Oprah Winfrey 

Bagi anda yang suka menikmati acara-acara tv Amerika, pastinya sudah familiar dengan Oprah Winfrey, seorang host (pembawa acara) televisi dengan rating tertinggi yang membuatnya sukses dan mendapatkan penghasilan lebih dari 3,1 miliar dolar. Selain pembawa acara talk show, dia juga seorang aktris, produser dan seorang filantropis. 

Menurut data terakhir Bank Dunia, Oprah memiliki lebih banyak kekayaan dibanding pendapatan per tahun beberapa negara di dunia. Sebut saja Republik Afrika, Grenada, Guyana, Maldives, Samoa, dan St Lucia.

Majalah Forbes menempatkan Oprah sebagai selebriti terkaya Amerika Serikat sepanjang 2017. Forbes memprediksi kekayaan Oprah mencapai US$ 3,1 miliar atau setara Rp 41,6 triliun. Pundi-pundinya semakin menebal sejak pidato fenomenalnya di Golden Globes Ahad lalu. Saham Weight Watchers, perusahaan makanan diet yang turut dimiliki Oprah, naik hingga 12,2 persen hanya dalam satu hari. Ia pun memperoleh kekayaan hingga US$ 36 juta hanya dalam satu hari saja.

Zodiak Capricorn - Roy E. Disney 

Roy Edward Disney  adalah eksekutif senior terlama yang memimpin Walt Disney Company. Perusahaan tersebut membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di dunia menurut majalah Forbes. Ia menjabat sebagai konsultan untuk perusahaan dan Direktur Emeritus. 

Pada saat kematiannya (16 Desember 2009), ia masih seorang pemegang saham lebih dari 16 juta saham atau sekitar 1%. Kekayaan bersih sebelum ia meninggal adalah $ 1,3 miliar.

Zodiak Sagitarius - Steven Spielberg 

Steven Allan Spielberg adalah seorang warga Amerika yang berprofesi sebagai sutradara, penulis skenario, dan produser film. Dia dikenal karena deretan film box office-nya, seperti ET Jaw dan Jurassic Park. Sebagai pelopor pendiri era New Hollywood, Spielberg dipandang menjadi salah satu produsen yang paling populer dan dihormati di sejarah film. 

Zodiak Scorpio - Bill Gates 

Seorang raja bisnis asal Amerika, pengusaha dan programmer komputer, William Henry “Bill” Gates III  adalah pendiri Microsoft yang menjadi perusahaan perangkat lunak PC terbesar di dunia. Ia juga seorang filantropis dan investor. 

“Saya memilih orang malas untuk melakukan pekerjaan yang sulit. Karena orang yang malas akan menemukan cara mudah untuk melakukannya “- Bill Gates

Zodiak Libra - Ralph Lauren 

Ralph Lauren adalah pendiri Ralph Lauren Corporation, sebuah perusahaan fashion terkenal dan perusahaan multi-miliar dolar global. Dia adalah seorang perancang busana dan eksekutif bisnis Amerika. Dia juga terkenal karena koleksi mobil langka.

Zodiak Virgo - Warren Buffet 

Warren Edward Buffet adalah salah satu investor paling sukses di abad ke-20. Dia adalah seorang pengusaha Amerika yang memiliki nilai kekayaan bersih 66,7 miliar USD. Sebagai ketua, CEO dan pemegang saham Berkshire Hathaway, ia konsisten berada pada peringkat 10 besar orang terkaya dunia. Bahkan, dia pernah menduduki peringkat pertama orang terkaya di dunia pada tahun 2008 dan sebagai yang ketiga pada tahun 2015. 

Zodiak Leo - JK Rowling 

Joanne Rowling  adalah seorang novelis asal Inggris, penulis skenario dan produser film terkenal. Salah satu bukunya yang terkenal dan paling laris terjual lebih dari 400 juta eksemplar dan memenangkan beberapa penghargaan adalah ‘Harry Potter’. Kekayaan bersihnya pada 2017 adalah $ 1 miliar.

Zodiak Cancer - Richard Branson 

Richard Charles Nicholas Branson adalah sosok pengusaha terkenal dari Inggris. Ia adalah seorang investor, dan dermawan. Ia dikenal sebagai pendiri Virgin Industries yang terdiri dari lebih dari 400 perusahaan. 

Sebagai salah satu miliarder Inggris, Branson banyak memperoleh kekayaannya dari merek Virgin, termasuk perusahaan jasa keuangan Virgin Money dan maskapai penerbangan Virgin yang berbasis di Inggris, Amerika, dan Australia. 

Zodiak Gemini - Edgar Bronfman Sr 

Edgar Bronfman  adalah seorang pengusaha keturunan Kanada – Amerika. Edgar Bronfman Sr. menjadi presiden dan kepala eksekutif pada perusahaan minuman keluarganya. Ketika Philip Klutznick, mantan pimpinan World Jewish Congress mengundurkan diri dari jabatannya, Bronfman diminta untuk mengambil alih sebagai OIC. Dia kemudian secara resmi terpilih menjadi Presiden World Jewish Congress melalui Majelis Pleno Ketujuh pada bulan Januari 1981. 

Zodiak Taurus - James Dyson 

James Dyson adalah penemu asal Inggris dan dikenal karena temuan ide teknologi Dual Cyclone pada produk vacuum cleaner. Inventing atau penemuan adalah hobinya. Di rumah atau di kantor, dia selalu membuat sesuatu. Dyson juga merupakan desainer industri dan pendiri perusahaan Dyson. 

Zodiak Aries - Steve Ballmer 

Steve Ballmer adalah seorang pengusaha Amerika dan dikenal sebagai CEO dari Microsoft selama 14 tahun (Januari 2000-Februari 2014). Meskipun ia telah meninggalkan posisinya sebagai CEO Microsoft, Ballmer masih pemegang saham perorangan terbesar di perusahaan tersebut.

(sea)