Wah! Kamu Bisa Tebak Karakter Seseorang dari Bentuk Lipstik yang Dipakai

Wah Kamu Bisa Tebak Karakter Seseorang dari Bentuk Lipstik yang Dipakai Pixabay

Covesia.com - Ladies, alat make up apa sih yang wajib banget kamu pakai setiap hari? Lipstik kah? Tidak heran bahwa wanita tanpa lipstik, ibarat film India tanpa lagunya. Begitu melekatnya lipstik dengan kaum wanita, sehingga ada penelitian mengungkapkan bahwa anda bisa menebak karakter seseorang dari ujung lipstik yang digunakan.

Ada beberapa kategori bentuk lipstik dan tentunya dari kelompok karakter seseorang. Yuk, langsung aja cocokan dengan penjelasan dibawah ini, dikutip covesia dari prelo.co.id:

Bentuk ujung lipstik tidak berubah

Selalu mengikuti peraturan, sangat tepat waktu, semua hal harus terjadwal dengan baik, tidak terlalu suka jadi pusat perhatian, memiliki kecantikan alami yang membuat orang lain tertarik.

Bentuk ujung lipstik mirip menara dengan ujung tinggi di bagian tengah

Orientasi utama adalah keluarga, selalu punya ide untuk bertindak cepat, suka keramaian, mudah bersosialisasi, dan sangat menyenangkan dan dicintai banyak orang.

Bentuk ujung lipstik menjadi setengah lingkaran

Ramah dan disukai banyak orang, easy going namun kadang moody, dan tidak suka keributan.

Bentuk ujung lipstik menjadi datar

Sangat mandiri, tidak suka basa-basi, menjunjung tinggi moral dan kesopanan, sangat peduli dengan penampilan, dan menyukai tantangan baru.

Bentuk ujung lipstik menjadi miring dan lurus

Gampang bosan sehingga tidak suka melakukan hal yang sama sebagai rutinitas, suka beraktivitas di luar ruangan, selektif dalam memilih teman, tidak ragu mengeluarkan opini, serta membutuh dan memberikan banyak perhatian pada orang lain.

Bentuk ujung lipstik cekung kedalam

Berteman dengan siapa saja, suka berpetualang, punya pemikiran tajam, tidak takut mempelajari hal baru, namun kadang ingin mengetahui urusan orang lain.

Bentuk ujung lipstik menjadi cekung namun tetap miring dan runcing

Kreatif, mudah jatuh cinta, selalu menghargai seseorang yang sedang berbicara dan suka menolong orang lain tanpa diminta sehingga banyak disukai orang.

Bentuk ujung lipstik menjadi berbentuk seperti gunung namun tidak simetris

Menerima segala kehidupan apa adanya namun memiliki ego yang tinggi, misterius, mempunyai pemikiran yang mendalam akan kehidupan, sangat senang bila mendapatkan perhatian orang lain.

Nah, coba deh di periksa bentuk lipstik yang anda atau teman pakai, cocok kah dengan kepribadiannya?

(sea)