Virus Ebola

Trombosit Pasien Suspect Ebola di Madiun Menurun

| Sabtu, 01-11-2014 | 15:37 WIB

Madiun - Muk (29) warga Gemarang Kabupaten Madiun, pasien yang dicurigai terjangkit virus Ebola, mengalami penurunan jumlah trombosit. Saat ini ia masih di rawat intensif di RSUD dr Soedono Madiun.

Kepala Pelayanan Medik RSUD dr Soedono Madiun, dr Sjaiful Anwar SpJP, Sabtu (1/11/2014) mengatakan hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa pasien bersangkutan mengalami penurunan jumlah trombosit. Pasien juga mengalami gangguan fungsi ginjal. Namun kondisinya masih stabil.

Menurutnya hasil diagnosis sejauh ini positif penyakit malaria. Namun, karena yang bersangkutan adalah mantan TKI dan pernah berada di daerah endemis, maka dicurigai atau suspect Ebola.

"Saat ini yang bersangkutan masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soedono Madiun. Kami terus memantau kasusnya," katanya. (ant/rud)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun LinkedIn Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring