Nenek yang Digugat Anaknya Rp1 M Berharap Menang Pidana

| Sabtu, 01-11-2014 | 12:12 WIB

Tanggerang - Fatimah (90 tahun), nenek yang digugat Rp1 miliar oleh anak dan mantunya, Nurhakim dan Nurhana, berharap keselamatan dalam kasus pidana yang saat ini masih berjalan di Kepolisian Resort Metro Tangerang, Banten.

Aris Purno Hadi, kuasa hukum Fatimah, kepada pers, Sabtu, mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih menunggu kelanjutan dari pemeriksaan di Polres Metro Tangerang.

"Kita akan menghormati proses hukum dan berharap adanya kemenangan kepada Fatimah di kasus pidana ini," ujarnya seperti dikutip Antara dan dilansir Covesia.com

Ia mengatakan, pihaknya telah memberikan keterangan kepada polisi sesuai dengan fakta. Adapun kaitan laporan mengenai kasus penggelapan, pihaknya pun siap memberikan bukti.

"Semoga saja, hasil keputusan di pengadilan bisa menjadi bagian dari keputusan di kepolisian, sehingga, Fatimah bisa bebas dari semua masalah," tegasnya.

Fatimah sebelumnya telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang pada Selasa (7/10). Pemeriksaan itu merupakan yang pertama dalam kasus yang dilaporkan menantunya Nurhakim atas dugaan tindak pidana penggelapan dan memasuki pekarangan tanpa izin.

Sementara itu, dalam kasus perdata di PN Tangerang, Fatimah dibebaskan dari membayar uang sebesar Rp1 miliar. Hakim menilai kasusnya tidak jelas sehingga tidak bisa diputuskan.(ant/lif)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring