Prediksi Derby Manchester

3 Poin Wajib dari Etihad

| Sabtu, 01-11-2014 | 10:06 WIB

Padang - Duel panas akan tersaji akhir pekan ini antara Manchester City melawan Manchester United yang akan berlangsung di Etihad Stadium Markas The Citizen pada Minggu (2/11/2014) malam nanti.

Kedua tim memperoleh hasil yang berbeda pada pertandingan sebelumnya, dimana City harus mengakui keunggulan West Ham United di liga dan terakhir tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah dibekuk Newcastle United di Etihad. SedangkanThe Red Devils bermain imbang melawan The Blues Chelsea.

Laga ini bisa saja menjadi laga pembalasan sakit hati atas kekalahan yang diderita The Citizen dari West Ham. Pasukan Manuel Pellegrini akan tampil trengginas meski tanpa diperkuat David Silva yang akan absen dalam pertandingan tersebut akibat cedera.

Apalagi dengan dukungan penonton yang akan memenuhi bangku Etihad Stadium akan membuat tensi permainan semakin tinggi. Sehingga 3 poin wajib The Citizen raih agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen liga.

Dalam head to head 5 pertemuan terakhir City unggul atas United. Selain itu Joe Hart dan kawan kawan dinilai telah memiliki kerja sama yang baik antar lini dibanding skuad Setan Merah. Diprediksi The Citizen akan langsung menekan pada menit menit awal pertandingan.

Namun pasukan Louis Van Gaal dipastikan siap menghadapi gempuran rival sekota mereka itu. Di Maria, Wayney Rooney dan kawan kawan telah mulainyetel dilapangan. Meski dalam lima pertandingan terakhir United hanya berhasil meraih 2 kali hasil imbang, 2 kali seri dan sekali kalah, namun progres kerja sama tim semakin meningkat.

Van Gaal diprediksi telah memiliki cara untuk bisa membawa poin dari partai derby tersebut. Derby Manchester nanti adalah yang pertama baginya.(ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring