Ruas Jalan di Kota Padang Digenangi Banjir

| Sabtu, 01-11-2014 | 04:34 WIB
Ruas Jalan di Kota Padang Digenangi Banjir
TETAP TERSENYUM - Kendati tempat jualannya tergenang banjir namun pedagang ini tetap tersenyum di salah satu ruas Jalan di Padang, Jumat, (30/10/2014). (Muhammad Fitrah/covesia.com)

Padang - Sejumlah ruas jalan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), tergenang banjir, menyusul tingginya intensitas hujan.

"Hujan memang deras sekali sejak Kamis malam, sehingga tidak tertampung oleh drainase lalu membanjiri jalan," kata Kepala Bidang (Kabid) Damkar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang, Edy Asri di Padang kepada Antara yang dilansir Covesia.com, Sabtu (01/11/2014).

Ia mengatakan, sejumlah ruas jalan yang tergenang banjir paling tinggi 50 sentimeter itu di antaranya di kawasan Maransi, Aia Pacah, Jati, Lapai, Lolong serta Jalan Gajah Mada.

Banjir juga menggenangi ruas jalan di Jalan Kampung Nias, Simpang Haru, Siteba, Jalan Adinegoro dan Jalan Thamrin.

Akibat banjir tersebut, tercipta titik kemacetan karena sejumlah kendaraan mengalami mati mesin usai mencoba melewati genangan.

Seorang warga, Zaki (27), harus mendorong motornya yang mati saat berusaha melewati banjir di Jalan Kampung Nias Padang.

"Mau pulang, jalannya banjir semua, ini saya coba ternyata tidak bisa, businya kemasukan air," kata Zaki yang menggunakan motor bebek itu.(ant/lif)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Album "Thriller" Michael Jackson dengan Penjualan Terbesar Sepanjang Sejarah

Covesia.com - Album "Thriller" Michael Jackson, album dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah, kembali menorehkan prestasi dengan mencatatkan...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring