Pelaku Pembunuhan Kapten Tim Nasional Sepak Bola Afrika Selatan Ditangkap

| Sabtu, 01-11-2014 | 02:12 WIB
Pelaku Pembunuhan Kapten Tim Nasional Sepak Bola Afrika Selatan Ditangkap
Bola.(Muhammad Fitrah/covesia.com)

Johannesbourg - Seorang tersangka dalam pembunuhan kapten tim nasional sepak bola Afrika Selatan telah ditangkap, Kata juru bicara Otoritas Kejaksaan Nasional Jumat kepada Reuters yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Sabtu (01/11/2014).

Juru Bicara Nathi Mncube mengatakan tersangka, Zanokuhle Mbatha, telah membuat penampilan singkat di pengadilan Boksburg Johannesburg timur.Kasus ini ditunda sampai 11 November.


Bintang sepakbola nasional Senzo Meyiwa dihantam tembakan satu putaran di dadanya pada Minggu malam saat menghadapi dua penyusup di rumah pacarnya, aktris dan penyanyi Kelly Khumalo.


Dia akan dimakamkan pada Sabtu dan kematiannya telah menyoroti fenomena kekerasan senjata di Afrika Selatan, yang terjadi hanya beberapa hari setelah bintang lapangan penyandang cacat Oscar Pistorius dipenjarakan karena menembak mati pacarnya Reeva Steenkamp.

Meyiwa, 27, yang juga bermain untuk klub profesional Orlando Pirates, memiliki legiun penggemar gila-olahraga Afrika Selatan dan polisi, di bawah tekanan publik dan politik yang sangat besar, telah meluncurkan perburuan besar-besaran bagi pembunuhnya. (ant/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Covesia.com - Moana masih menguasai puncak box office Amerika Serikat dua minggu berturut-turut, dengan meraup 28,4 juta dolar AS pada akhir pekan,...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring