HOEBON, Pelindung Ban Anti Bocor

| Sabtu, 01-11-2014 | 01:42 WIB
HOEBON, Pelindung Ban Anti Bocor
Produk HOEBON Pelindung Anti Bocor

Padang - Pasti anda merasa kesal jika tiba-tiba mengalami bocor ban ketika di jalan. Apalagi jika anda berada di tempat sepi dan jauh dari tukang tambal ban. Namun, saat ini anda tidak perlu khawatir karena ada inovasi baru mencegah kebocoran ban tersebut.

HOEBON adalah inovasi baru yang membuat ban motor kesayangan anda kebal terhadap paku dan benda lainnya yang akan menyebabkan kebocoran. HOEBON yang di produksi oleh PT. Sasky Bahdar Sembara (SBS) akan menambal secara otomatis, saat ban motor anda tertancap paku di jalan.

HOEBON memiliki banyak keistimewaan diantaranya, formula aktifnya berkualitas tinggi dan didesain khusus untuk ban motor, bisa untuk semua jenis ban dalam dan ban tubeles. Selain itu, cara pemakaiannya pun sangat mudah dan praktis, umur pemakaian hingga dua tahun, penambalan cepat, kuat dan permanen, mampu menambal banyak lubang sekaligus, dan tidak ada efek samping.

Untuk anda yang ingin menjadi agen pemasaran produk HOEBON, PT. Sasky Bahdar Sembara (SBS) juga mencari distributor HOEBON seluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Alisa Mutia Rahman/Herdinal : (082171994888) / (085228216749).

HOEBON bermanfaat untuk mencegah resiko ban bocor di jalan yang akan menghambat waktu, menguras tenaga dan pikiran serta uang anda. (Don)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Bencana

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Page Facebook Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring