IMOS 2014

Suzuki Pamerkan GSXRR untuk MotoGP 2015

| Sabtu, 01-11-2014 | 01:28 WIB

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) 2W memamerkan GSXRR di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014. Motor ini akan ikut pada MotoGP tahun 2015. Kehadiran unit motor Suzuki MotoGP 2015 untuk pertama kalinya di Indonesia menjadi daya pikat tersendiri.

Motor GSXRR itu berdiri mentereng dengan bodi berwarna biru di antara line up motor Suzuki lainnya yang juga ditampilkan seperti Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR 750, Suzuki V-Strom 650, dan Suzuki Burgman 200 ABS serta produk motor Suzuki lainnya.

Tampilnya Suzuki GSXRR pun menjadi sinyal positif bahwa Suzuki siap mengaspal lagi di arena MotoGP setelah absen sejak 2011.

Pebalap MotoGP yang membawa nama Suzuki, Nobuatsu Aoki mengungkapkan kegembiraannya bisa berlaga kembali bersama Suzuki.

"Saya sedih Suzuki absen di MotoGP dari tahun 2011," kata Aoki.

Meskipun begitu, katanya, selama absen dari MotoGP, Suzuki bukan berarti tidak melakukan apapun.

"Selama tiga tahun Suzuki develope Suzuki MotoGP. Dan ini yang ditunggu-tunggu, tahun 2015 kembali ke MotoGP," kata Aoki.

Aoki optimistis akan bisa mencapai kemenangan dalam persaingan dengan pebalap MotoGP lainnya. (ant/rud)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto 'Hillary's America' Dinobatkan Sebagai Film Terburuk 2016

'Hillary's America' Dinobatkan Sebagai Film Terburuk 2016

Covesia.com - Film dokumenter yang mengritik calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Hillary Clinton dan kisah superhero "Batman vs...

Ikuti Akun Page Facebook Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring