Krisis Politik

Presiden Burkina Faso yang Digulingkan Melarikan Diri

| Sabtu, 01-11-2014 | 01:12 WIB

Paris - Presiden Burkina Faso yang digulingkan telah meninggalkan ibu kota Ouagadougou dan melarikan diri ke arah selatan negara itu, kata seorang sumber diplomatik Prancis kepada AFP yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Sabtu (01/11/2014).

Presiden Blaise Compaore telah "pergi ke selatan. Dia masih di negara ini," kata sumber diplomatik, yang tidak ingin disebutkan namanya.

Sumber itu mengatakan ia sedang menuju kota Po, dekat perbatasan dengan Ghana meskipun itu tidak jelas apakah mantan presiden dimaksudkan untuk tetap tinggal di negeri itu.


Paris mengatakan bahwa Compaore memiliki sedikit kesulitan dalam perjalanan di seluruh perbatasan karena ia tidak tunduk pada larangan perjalanan internasional.Compaore belum meminta perlindungan ke Prancis dan perjalanan seperti itu tidak dibahas, menurut sumber tersebut menambahkan. (ant/lif)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring