Petani Sawit Tewas Diserang Gajah Ngamuk

| Sabtu, 01-11-2014 | 01:01 WIB

Jambi - Seorang petani kelapa sawit, Bahtiar (62), tewas setelah diserang beberapa ekor gajah di kebun sawit miliknya. Korban adalah warga Desa Pematang Pauh Kecamatan Tungkal Ulu,Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Kejadian terjadi pada Jumat (31/10) sekira pukul 16.30 WIB, bermula ketika korban mendapat informasi bahwa kawanan gajah masuk ke kebun sawit miliknya. Korban pun berangkat ke kebun, namun ketika tiba dilokasi korban langsung dikejar gajah yang mengamuk.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Bambang Sudarisman, mengatakan korban meninggal dunia dengan luka patah kaki sebelah kanan dan lebam pada wajah sebelah kanan.

"Warga dihimbau agar menjauhi lokasi yang dihuni kawanan gajah tersebut, dan melarang warga untuk membunuh gajah."katanya.(ant/ary)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Sarah Usman Bawakan Lagu Rieka Roslan

Ramaikan Blantika Musik Indonesia, Sarah Usman Bawakan Lagu Rieka Roslan

Covesia.com - Sarah Usman, penyanyi kelahiran Jakarta 4 September 1987, meramaikan blantika musik Indonesia lewat lagu "Cinta Bukanlah Cinta" karya...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring