Kuwait Kutuk Keras Tindakan Israel Terkait Penutupan Al-Aqsha

| Sabtu, 01-11-2014 | 01:03 WIB

Kuwait - Majelis Nasional Kuwait mengutuk keras tindakan Israel terkait penutupan Masjid Suci Al-Aqsha."Kami mengutuk tindakan tidak adil Israel menutup Masjid Suci Al-Aqsha dalam menghadapi jamaah," kata Ketua Majelis Nasional Kuwait dan Ketua Uni Antar-Parlemen Arab (AIPU) Marzouq Al-Ghanim Jumat kepada Oana yang dikutip Antara dan dilansir Covesia.com, Sabtu (01/11/2014).

Dalam siaran pers, Al-Ghanim mengatakan bahwa masyarakat internasional, terutama PBB dan negara-negara besar mensponsori proses perdamaian Timur Tengah, harus menghentikan tindakan Israel tersebut.

Mencegah umat Muslim dari memasuki tempat suci merupakan pelanggaran keji terhadap status kesucian Yerusalem, kata Al-Ghanim.Dia menekankan bahwa tindakan Israel adalah indikasi yang jelas bahwa masyarakat internasional menutup mata dengan situasi itu.(ant/lif)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Pascainsiden Bom, Ariana Grande Akan Kembali Gelar Konser di Manchester

Covesia.com - Bintang musik pop Amerika Serikat Ariana Grande menyatakan akan menggelar konser amal bagi para korban bom bunuh diri di Manchester...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring