Diduga Gara-gara Bola, Mahasiswa UNRI Diserang OTK

Alif Ahmad | Sabtu, 08-11-2014 | 21:13 WIB

Pekanbaru - Sejumlah mahasiswa Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Riau diserang oleh sekitar 40 orang tak dikenal (OTK) yang diduga mahasiswa dari fakultas tertentu di Kantin Faperta pada Sabtu sore.

"Saat itu kami sedang duduk sambil makan siang di kantin, kemudian tiba-tiba sejumlah orang yang kami duga mahasiswa Jurusan Penjas datang memukuli salah satu teman kami," kata salah seorang mahasiswa yang tidak ingin disebutkan namanya di Pekanbaru, Sabtu.

Akibat pemukulan ini, empat mahasiswa Fakultas Pertanian terluka dan saat ini sedang divisum di RS Bhayangkara.

Aksi anarkis ini diduga dipicu pertandingan bola antara mahasiswa Fakultas Pertanian dan FKIP pada beberapa waktu lalu. Pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh mahasiswa dari Fakultas Pertanian.

"Pemukulan ini diduga dikarenakan pertandingan sepak bola yang sempat ricuh beberapa waktu lalu," kata salah seorang aparat yang sedang mengamankan mahasiswa Suratmono. (ant/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring