Timnas Indonesia Segera Punya Jersey Baru

| Jumat, 31-10-2014 | 19:09 WIB

Padang - Tim Nasional Indonesia akan segera menggunakan jersey baru. Namun corak dari jersey baru yang di sponsori Nike tersebut tidak akan jauh berbeda dengan yang lama.

Jersey utama Timnas tetap menggunakan warna dasar merah. Warna hijau yang sebelumnya ada di bagian bawah kostum dan lengan, saat ini ditambah dibagian pundak.

Kostum Timnas Indonesia terbaru didesain dengan model klasik. Namun, tetap ada modernnya. Bahkan, untuk kerah menggunakan model V-neck yang dimaksudkan agar mudah saat dilepas maupun dipakai.

Untuk bahan, jersey ini terbuat dari kombinasi antara polyester yang mencapai 90 persen dan cotton. Teknologi dri-fit juga dipertahankan karena merupakan indentitas dari brand.

Country Marketing Manager Nike Indonesia, Nino Priambodo mengatakan bahwa produk ini hasil masukan dari sejumlah pihak.

"Jersey ini adalah hasil masukan banyak pihak mulai masyarakat hingga pemain. Prosesnya cukup lama. Setelah ada finalisasi baru dilanjutkan dengan produksi," katanya kepada antara seperti yang dikutip covesia Jumat (31/10/2014).

Menurut dia, kostum baru Timnas Garuda itu kemungkinan besar akan segera dipakai pada saat timnas menjalani pertandingan internasional, termasuk pertandingan uji coba melawan Timor Leste (11/11) dan Suriah (15/11).

Kendati demikian, Nino bisa memastikan jika kostum baru ini akan dipakai saat Timnas Indonesia di bawah asuhan Alfred Riedl akan menjalani pertandingan Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam, akhir November nanti.(ant/ary)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring