Persiapan Porprov Sumbar 2014

Perbakin Gelar Kejuaraan Menembak Kapolda Cup I

Defri Candra | Sabtu, 08-11-2014 | 12:24 WIB
Perbakin Gelar Kejuaraan Menembak Kapolda Cup I
Aksi tembak Kapolda Sumbar, Brigjen Bambang Sri Herwanto saat membuka kejuaraan menembak Kapolda Cup 1 tahun 2014, Sabtu (8/11/2014) di SPN Padang Besi, Kota Padang, Sumatera Barat. (Muhammad Fitrah/covesia.com)

Padang - Persatuan Tembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) menggelar kejuaraan menembak Kapolda Cup I 2014 di dua tempat, GOR Haji Agus Salim dan SPN Padang Besi, Indarung Padang, Sumatera Barat, Sabtu (08/11/2014). Kegiatan tersebut merupakan ajang persiapan bagi atlet yang akan berlomba pada pekan olahraga provinsi Desember mendatang.

"Ini sekaligus mencari bakat-bakat muda untuk dilatih dan dibina secara khusus," kata Kapolda Sumbar, Brigjen Bambang Sri Herwanto kepada Covesia.com.

Selain itu, kata dia, iven ini juga menjadi sarana penting untuk mengasah keahlian anggota Perbakin Sumbar. "Di samping sebagai tempat kita menjalin silaturahmi antar anggota," sebutnya.

Ketua Perbakin Pencab Kota Pariaman, Gandung D Wardoyo mengakui kurangnya persiapan mereka menghadapi kejuaraan menembak Kapolda Cup I tersebut. Salah satunya karena iven tersebut berlangsung mendadak.

Selain itu, fasilitas yang tersedia juga minim serta KONI Kota Pariman yang baru terbentuk satu bulan yang lalu.

"Tapi bukan berarti kita tidak bisa tampil maksimal. Bahkan tim kita optimis bisa berbuat banyak di ajang kali ini," paparnya. (def/rio)

Komentar

Baca juga

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring