Transfer Pemain

Pellegrini : Yaya Toure Tidak Dijual

Trio Jenifran | Sabtu, 08-11-2014 | 12:14 WIB

Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, membantah rumor bakal dijualnya Yaya Toure di jendela transfer musim dingin nanti. Menurutnya, pemain yang didatangkan dari Barcelona pada 2010 lalu, masih menjadi andalan bagi The Citizens.

Sebelumnya, gelandang 31 tahun itu dikait-kaitkan dengan tim kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Lantaran penampilannya yang dinilai menurun sejak awal musim.

Bahkan, pada laga versus CSKA Moscow di Liga Champion tengah pekan kemarin, Toure mendapat kartu merah, sehingga disebut-sebut menjadi pemicu kekalahan timnya.

Jika dibandingkan dengan musim lalu, kontribusinya di atas lapangan jauh dari kata mengkilap. Saat mengantar Manchester City juara musim lalu, Toure berhasil mencetak 20 gol. Musim ini, dari sembilan laga yang dilakoni, ia baru menyumbangkan satu gol.

Namun, kondisi tersebut tidak menggoyahkan keyakinan Pellegrini mempertahankan Toure di Etihad Stadium.

"Pasti ada banyak laporan yang menyebutkan Yaya akan dijual. Mungkin semua tim lain ingin Manchester City menjadi tim yang lebih lemah. Tapi saya yakin tak satu pun orang di klub ini bicara soal penjualan Yaya Toure," ujar Pellegrini, dilansir BT Sports.

Manchester City sendiri saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Premier League dengan 20 poin atau kalah 6 angka dari Chelsea yang berada di posisi 1. Di pertandingan selanjutnya, ManCity akan menghadapi Queens Park Rangers pada Minggu 9 November 2014 dini hari WIB. (rio)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Premier League

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Selain Sebut Pernah Diperkosa, Lady Gaga Juga Ungkap Pernah Alami Gangguan Mental

Covesia.com - Penyanyi pop Lady Gaga mengungkapkan perjuangannya melawan gangguan kecemasan pascatrauma (post-traumatic stress disorder/PTSD),...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring