Transfer Pemain

Real Madrid Barter Di Maria dengan Bale?

Trio Jenifran | Sabtu, 08-11-2014 | 10:55 WIB

Madrid - Manchester United dan Real Madrid dikabarkan bakal melakukan pertukaran pemain. Kedua klub diyakini sudah berada dalam ambang kesepakatan barter yang melibatkan Angel di Maria dan Gareth Bale.

Dilansir AS, El Real mengetahui Manchester United sejak lama mengagumi Bale dan tampaknya akan melepas pemain asal Wales itu, asalkan mereka mendapatkan Di Maria kembali.

The Red Devils memboyong Di Maria pada musim panas ini dengan nilai transfer 60 juta pound. Meski Di Maria cepat beradaptasi dengan permainan Liga Inggris, manajer Manchester United, Louis van Gaal, kemungkinan masih tertarik untuk mendatangkan Bale.

Pemain berusia 25 tahun itu hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada tahun 2013 lalu dan telah berkembang menjadi salah satu gelandang menyerang terbaik di dunia.

Namun, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan tengah kecewa dengan perilaku indispliner Bale dalam hal menjalankan taktik.

Pelatih asal Italia itu ingin memboyong Di Maria kembali, pemain yang memiliki pengaruh besar di kamar ganti Bernabeu.

Kedua pemain ini pasti akan membuat masing-masing klub kembali merogoh kocek mereka apabila kesepakatan pertukaran itu benar-benar terjadi.

Manchester United diperkirakan bersedia membayar gaji Bale sebesar 300 ribu pound per pekan, sementara Di Maria menandatangani kontrak lima tahun bersama Manchester United, dengan gaji 200 ribu pound per pekan setelah keluar dari Real Madrid. (rio)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Premier League

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Innalillahi, Oon Project Pop Tutup Usia

Covesia.com - Mochamad Fachroni, personel grup Project Pop yang dikenal dengan nama Oon, meninggal dunia pada Jumat, setelah lama menderita...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring