Premier League

Van Gaal Butuh Tiga Tahun Untuk Persembahkan Gelar

Trio Jenifran | Sabtu, 08-11-2014 | 10:38 WIB

Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku butuh waktu lama membangun kembali kejayaan Setan Merah. Menurutnya, proses itu bisa memakan waktu hingga tiga tahun.

Sejak awal musim menukangi Manchester United, Van Gaal pernah mengatakan ia butuh waktu menerapkan visi dan filosofi bermainnya kepada skuad Man United. Ia berjanji hal itu bisa mengembalikan kejayaan sepakbola mereka.

"Ini tidak cukup baik. Tapi di sisi lain, kita berada dalam proses, seperti telah saya katakan dari awal," ujar Van Gaal seperti dilansir BT Sport.

"Proses ini akan memakan waktu lebih dari satu tahun, melainkan sekitar tiga tahun," tegas Van Gaal.

Meski telah menggelontorkan 200 juta poundsterling di bursa transfer musim panas untuk mendatangkan banyak pemain bintang ke Old Trafford, justru United mendapatkan start terburuk sejak 1986. Hal ini dipercaya tidak akan berlalu dengan cepat.

Saat ini Manchester United terpuruk di peringlat 10 klasemen dengan hanya meraih 13 angka dari 10 pertandingan. Perolehan angka ini adalah yang terburuk dialami Manchester United sejak 1986.

Namun, Van Gaal berterima kasih karena fans dan pemilik klub masih mempercayainya. "Saya merasa untuk para penggemar masih memiliki keyakinan besar dalam diri saya, staf saya dan para pemain," pungkas Van Gaal. (rio)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Premier League

Komentar

Berita Lainnya

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring