Premier League

Jelang Laga, Mourinho Warning Liverpool

Trio Jenifran | Sabtu, 08-11-2014 | 10:12 WIB

London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memberi tekanan kepada kubu Liverpool yang akan menjamu timnya pada lanjutan kompetisi Premier League 2014/15, Sabtu (08/11/2014). Menurutnya, jika The Reds kalah, mereka harus mengubur impian meraih titel juara musim ini.

"Liverpool tahu, jika kalah, mereka akan tertinggal 15 poin. Dengan defisit 15 poin di bulan November, memang tidak mustahil mengejar, tapi akan sangat sulit," kata Mourinho, dilansir Mirror.

Saat ini, The Blues bertengger di puncak klasemen dengan raihan 26 poin. Sementara Liverpool berada di posisi tujuh dengan poin 14.

"Kalau Liverpool menang, defisitnya akan menyusut jadi sembilan angka. Itu motivasi yang bagus buat mereka. Mereka pasti akan berusaha keras untuk mewujudkannya," pungkas Mourinho.

Namun, Mourinho kembali mengingatkan, kedatangan mereka ke Anfield untuk meraih tiga poin. "Motivasi kita untuk menang. Jika mendapat peluang, kami akan menciptakan gol," terangnya. (rio)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Premier League

Komentar

Berita Lainnya

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Sumbar Terkini

Hiburan

Foto Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Mick Jagger Miliki Anak ke-8 di Usia 73 Tahun

Covesia.com - Vocalis Rolling Stones, Mick Jagger, kembali jadi ayah untuk kedelapan kalinya, Kamis waktu setempat, ketika pacarnya penari balet...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring