Pameran Otomotif Surabaya Hadirkan Modifikasi Mobil Menarik

| Sabtu, 01-11-2014 | 00:32 WIB

Surabaya - Sejumlah mobil modifikasi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dipamerkan dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014. Hal ini tujukan agar masyarakat ramai mendatangi acara dan membeli sejumlah kendaraan roda empat di kegiatan itu.

Marketing Divisi Head ADM, Rokky Irvayandi, mengatakan kegiatan POS tahun ini mengenalkan dua model modifikasi dari Xenia dan Terios. Masing-masing Xenia Indigo dan Terios Spirit.

"Model tersebut sengaja diproduksi oleh tim penelitian dan pengembangannya. Dengan demikian dapat menjadi referensi bagi masyarakat otomotif yang menginginkan inovasi terbaru di kendaraan roda empat mereka."katanya.

Terios Spirit merupakan model modifikasi yang mengusung tema modern dan tipe armada SUV yang maskulin. Untuk menarik minat pengunjung maka kendaraan itu ditampilkan dengan sentuhan new LED headlamp.

Di samping itu, tambah dia, pada kegiatan POS 2014 pihaknya juga menampilkan Daihatsu Luxio. Kemudian, ada Sirion, dan New Astra Daihatsu Ayla warna merah yang dikenalkan pada awal Oktober 2014.

Ia berharap, kehadirannya di POS 2014 dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif nasional. Salah satunya di Surabaya dengan potensi pasar otomotif kian menjanjikan.(ant/ary)

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Tim Film Masjid Salman ITB Siapkan Pembuatan Film Iqro II di Paris

Tim Film Masjid Salman ITB Siapkan Pembuatan Film Iqro II di Paris

Covesia.com - Tim Film Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) atau Tim Iqro melakukan survei guna menyiapkan pembuatan film Iqro II di Paris,...

Ikuti Akun Page Facebook Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring