Final ISL 2014

Keras dan Panas, Persipura 2 : Persib 2

Ary | Jumat, 07-11-2014 | 20:28 WIB
Keras dan Panas, Persipura 2 : Persib 2
ISL

Padang - Memasuki babak kedua Persib Bandung yang unggul dari jumlah pemain, terus menggempur lini pertahanan Persipura Jayapura. Keluarnya Bio Paullin yang terkena akumulasi kartu kuning pada babak pertama berdampak besar pada lini belakang Persipura.

Persib Bandung dengan leluasa menyerang Persipura dari semua lini. Selain itu dukungan dari Bobotoh yang datang meramaikan Stadion Jakabaring, Palembang, membuat semangat tim maung Bandung semakin besar.

Akhirnya pada menit ke 58' Persib Bandung berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2 - 1 berkat gol yang diciptkan oleh M Ridwan. Persib terus menyerang namun gagal untuk memperbesar keunggulan atas tim mutiara hitam Persipura Jayapura.

Unggul jumlah pemain dan skor 2 - 1 membuat Persib menurunkan tempo permainan yang akhirnya berdampak pada lini pertahanan mereka.

Masuknya Joshua Pahabol membuat lini serang Persipura kembali tajam. Akhirnya melalui alur serangan yang cantik, antara Pahabol dan Robertino Pugliara Persipura berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Boaz Salosa pada menit ke 79'

Skor 2 - 2 bertahan hingga pluit babak kedua di tiup oleh wasit Prasetyo Hadi. Pertandingan dilanjutkan dengan extra time untuk menentukan juara ISL 2014.

Susunan Pemain :

PERSIB : I Made, Supardi, Vujovic(KK), Jupe(KK), Toncip, Hariono(KK), Firman, Konate, M. Ridwan, Tantan/atep (66), Ferdinand.

PERSIPURA : Dede S., Bio Paulin(KM), Fakdawer(KK), Ruben, Pae, Jun Sik(KK), Wanggai, Pangkali/Arey(62), Robertino, Kabes/pahabol (69), Boaz(KK). (ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

ISL 2014

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Moana Masih Kuasai Puncak Box Office

Covesia.com - Moana masih menguasai puncak box office Amerika Serikat dua minggu berturut-turut, dengan meraup 28,4 juta dolar AS pada akhir pekan,...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring