3 Warga Selat Panjang Ditangkap karena Edarkan Sabu-sabu

Alif Ahmad | Jumat, 07-11-2014 | 17:36 WIB

Pekanbaru -Sat Narkoba Polres Kepulauan Meranti, Kamis (6/11/2014) berhasil menangkap 3 warga Selatpanjang. Ketiganya ditangkap karena diduga sebagai pengedar sabu-sabu.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, melalui Kasat Narkoba Polres Meranti AKP Joni Wardi, ketika ekspose perkara, Jumat (7/11/2014) siang.

Kata Joni Wardi, penangkapan pertama dilakukan di jalan Suak. Saat itu polisi menangkap AK (28), dan dari dalam saku celana AK ditemukan sabu-sabu sekitar 1 U (uncang) seharga lebih kurang 5 sampai 6 juta rupiah.

Setelah melakukan pengembangan, AK mengaku bahwa barang haram tersebut didapatkannya dari salah seorang honorer Satpol PP Kepulauan Meranti.

"Setelah kita lakukan pengejaran, kita berhasil menangkap IJ (34) di Jalan Yos Sudarso sekitar 12.30 WIB," kata Joni Wardi kepada Goriau yang dikutip Covesia.com, Jumat (07/11/2014).

Setelah diintrogasi, tambah Joni Wardi, IJ mengaku kalau barang tersebut didapatkan dari orang lain yaitu M (38) alias Andi, salah seorang pelaut (orang yang bekerja di kapal, red). Akhirnya, setelah beberapa jam melakukan pengintaian, sore hari menjelang maghrib polisi berhasil menangkap M di Jalan Pembangunan lll. Dari penggeledahan di kediaman M, polisi berhasil menemukan sabu-sabu 3 jie disimpan dalam kotak paku payung dan diletakkan di atas lemari.

"Kita berhasil menemukan 3 jie sabu-sabu di kediaman M. Sebelumnya kita juga melakukan penggeledahan di Furama Hotel tempat M menginap, namun apa yang kita cari tidak berhasil kita temukan," tambah Joni Wardi lagi (lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Kriminal

Komentar

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring