Pengacara: Penangkapan Raden Nuh Tidak Terkait Akun @Triomacan2000

Alif Ahmad | Jumat, 07-11-2014 | 17:23 WIB

Jakarta - Pengacara tersangka RN, Junaedi, mengatakan penahanan kliennya tidak berkaitan dengan akun Twitter @Triomacan2000 melainkan karena dugaan tindak pidana pemerasan.

"Saya perjelas bahwa kasus ini tidak ada kaitannya dengan akun @Triomacan2000, meskipun mungkin saja dia (RN) mengaku pernah membuat akun itu pada tahun 2011 atau 2012," kata Junaedi di Jakarta, Jumat.

Menurut Junaedi, RN juga tidak berkaitan dengan akun Twitter lainnya seperti @TM2000back dan @Denjaka.

"Sekali lagi, sebagaimana disampaikan klien kami, tidak ada kaitannya dengan akun Triomacan atau Denjaka," kata Junaedi.

Junaedi juga mempertanyakan tuduhan bahwa kliennya RN dan ES terlibat tindak pemerasan dan pencemaran nama baik terhadap petinggi satu perusahaan dan tindak pidana pencucian uang.

"Kalau memang (korban) sudah diperas harusnya melapor sejak 2013, kenapa baru sekarang? Coba tanyakan pada pelapor," kata pengacara itu. (ant/lif)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Akun triomacan2000

Komentar

Baca juga

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Kim Kardashian Setia Dampingi Suami di Rumah Sakit

Covesia.com - Lebih dari sepekan mengaku kelelahan karena "krisis spiritual", rapper Kanye West masih terbaring di sebuah rumah sakit di Los Angeles...

Ikuti Akun Instagram Covesia.com

Wawancara

Foto Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal
Ekonom, Josua Pardede, M.Sc

Implementasi Kebijakan Ekonomi di Tangan Jokowi-JK Belum Maksimal

Covesia.com - Hari ini, Kamis (20/10/2016) tepat dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Sebanyak...

Website Monitoring