Final ISL 2014

Jafri Sastra : Juara ISL 2014, Sulit di Prediksi

Defri Candra | Jumat, 07-11-2014 | 12:03 WIB

Padang - Pelatih Semen Padang Jafri Satra enggan berkomentar banyak mengenai tim yang akan jadi juara ISL 2014. Hal ini tidak lepas dari kekecewaannya yang hanya mampu membawa Semen Padang FC finis pada urutan ke tiga dalam babak delapan besar ISL.

Laga final Indonesia Super League (ISL) 2014, akan mempertemukan Persib Bandung melawan juara bertahan Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (07/11/2014).

"Kedua tim sama-sama memiliki peluang yang besar menjadi juara ISL 2014. 50:50 lah". katanya ketika dihubungi covesia.com Jumat, 07/11/2014).

Menurutnya, kedua tim memiliki komposisi tim yang sama-sama kuat. Dari lini depan hingga lini belakang kedua tim memiliki pemain dengan kualitas yang baik dan merata.

"Tim yang bisa menguasai pertandingan, tim itulah yang diprediksi akan menjadi juara."tambahnya.

Pada laga semifinal sebelumnya, ke dua tim sukses mengalahkan lawannya, Persib menghajar Arema Cronous dengan skor 3-1, sedangkan timMutiara Hitam berhasil menghempaskan Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0.(def/ary)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

ISL 2014

Komentar

Baca juga

Berita Lainnya

Video

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Menutup Aurat Bikin Risty Tagor Nyaman sebagai Perempuan

Covesia.com - Menutup aurat dengan busana syar'i diakui Risty Tagor membuatnya merasa semakin nyaman dan terlindungi sebagai seorang perempuan.Selain...

Ikuti Akun Google+ Covesia.com

Wawancara

Foto Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Wiranto Usulkan Pembentukan Satgas Proapo untuk Tangkal Berita Hoax

Covesia.com - Menteri Koordinator (Menko) bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Wiranto mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas)...

Website Monitoring