Enam dari 21 Proyek Fisik PUD Agam Selesai November

Rudrik Syaputra | Kamis, 12-10-2017 | 21:15 WIB
Enam dari 21 Proyek Fisik PUD Agam Selesai November
Pembangunan salah satu jembatan di Kabupaten Agam. (Covesia/ Johan)

Covesia.com - Sebanyak 15 dari 21 paket pekerjaan proyek fisik tahun 2017, Dinas Pekerjaan Umum dan Tataruang (PUT) kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, sudah dinyatakan selesai. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas PUD Agam, Yunaldi melalui Kepala Bidang Cipta Karya, Irman, Kamis, (12/10/2017).

Dikatakannya 6 pekerjaan yang belum selesai tersebut di antaranya, pembangunan Kantor Camat Palupuah, Kantor Camat Lubuk Basung, Kantor Dinas Kesehatan dan dua unit Blok Pertanian.

"Ada 6 paket yang belum selesai, itu kontraknya akan berakhir pada bulan November tahun ini. Untuk saat ini pekerjaannya sudah sekitar 89 persen dan berkemungkinan besar selesai tepat waktu," jelasnya.

Untuk semua pekerjaan di lapangan, lanjutnya, dikawal ketat agar tidak menimbulkan permasalahan.

"Semuanya berjalan sesuai rencana hanya saja terjadi kesalahan administrasi saat pelaksanaan fisik di kantor Dinas Kesehatan yang membuat penundaan waktu pembangunan selama 1 bulan," sebutnya.

Disinggung mengenai program yang telah direncanakan untuk 2018--sesuai dengan anggaran--pembangunan akan dilaksanakan meliputi Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Pelindungan Anak (Dalduk-KB PP dan PA) Agam.

Selanjutnya, Kantor Camat Tilatang Kamang serta kantor Camat Banuhampu.

Reporter Agam: Johan Utoyo

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Nusantara

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring