Terpeleset Saat Bekerja, Adi Dilaporkan Tewas Terjepit Lift Barang

Husni Afriadi | Kamis, 12-10-2017 | 13:39 WIB
Terpeleset Saat Bekerja, Adi Dilaporkan Tewas Terjepit Lift Barang
Ilustrasi

Covesia.com - Seorang pekerja di pergudangan PT Surya Asia Abadi, Jalan SM Amin, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dilaporkan tewas terjepit lift saat sedang bekerja memindahkan barang.

Korban nahas yang diketahui bernama Adi (30) warga Tanjung Batu Rumbai Pesisir ini, diinformasikan tewas akibat terpeleset saat dirinya tengah berusaha memindahkan kardus ke lift barang pada, Rabu (11/10).

Dari informasi yang dirangkum, Kamis (12/10), melihat kejadiaan tersebut rekan-rekan korban mencoba untuk menyelamatkan, namun karena kondisi luka yang parah nyawa korban tidak terselamatkan.

''Keterangan saksi menyebutkan, saat itu dia memindahkan sejumlah barang. Namun, karena kondisi lift penuh, akhirnya untuk menekan tombol naik turun, dia menggunakan kayu. Tiba-tiba terpeleset dan kepala serta badannya terjepit di lift yang sedang meluncur," tutur Kabag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan kepada wartawan.

Sementara itu, pihak keluarga korban menyatakan ikhlas atas musibah ini, dan menolak dilakukan otopsi. Saat ini jenazah korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

(adi)

Komentar

Galeri Foto Terbaru Covesia.com

Hiburan

Foto Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Christian Sugiono Bagi Tips Bikin Video Online yang Ramah Ditonton

Covesia.com - Aktor Christian Sugiono sejak 2012 lalu mendirikan media online yang menyajikan video selain artikel, MBDC.Lima tahun mengurus platform...

Ikuti Akun Twitter Covesia.com

Wawancara

Foto Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Hindari Masalah di Perbankan dan Pahami 'BI Checking' Dengan Benar

Covesia.com - Dunia perbankan sudah menjadi bagian dari rutinitas perekonomian di dunia. Setiap urusan keuangan nyaris tidak terlepas dari...

Website Monitoring